Minggu, 06 Desember 2015

Cara Masak Tempe Goreng

Cara Masak Tempe Goreng Tepung

Tempe adalah makanan yang disukai berbagai kalangan, ada disetiap tempat, dengan harga yang murah jajanan ini bisa dinikmati semua kalangan. Dan kita pasti pernah membuatnya terutama kaum hawa, dengan tepung dan bumbu yang sederhana. Di sini kami ungkap rahasia tempe mendoan yang enak dan menggoda selera.

Resep Tempe Goreng Tepung


  1. buat irisan tempe yang cukup tipis
  2. buat adonan dari tepung bumbu Qreezpy agak kental, masukkan daun bawang dan aduk merata
  3. masukkan tempe ke dalam adonan
  4. goreng tempe dalam minyak panas dengan api sedang
  5. angkat dan tiriskan, sajikan saat masih hangat

ADA YANG BARU......!!!

PRODUK SEHAT......!!!

Sangat cocok bagi buah hati Anda,
yang ingin makanan sehat bebas MSG.

"TEPUNG BUMBU QREEZPY TANPA MSG"


Tepung Bumbu Qreezpy terbuat dari tepung dan bumbu pilihan yang segar sehingga bisa menggantikan fungsi penguat rasa ( MSG ).

Sangat enak untuk ayam crispy, jamur crispy, tempe mendoan, dll.

Jaga kesehatan dan pertumbuhan anak Anda dengan mengurangi
konsumsi makanan ber-MSG

SEGERA ORDER CALL / SMS 08985168658

UNTUK KESEMPATAN MENJADI RESELLER MASIH TERBUKA LUAS!!!

Siapa sih yang tidak kenal dengan MSG?

Kebanyakan orang Indonesia sering menyebutnya dengan nama Vetsin, Pecin atau Mecin. MSG itu sendiri adalah singkatan dari istilah kimiawi yakni Monosodium Glutamat. MSG atau Vetsin sekarang ini sudah menjadi aktor yang berpengaruh dalam dunia masak memasak, sebagian besar manusia dari pelosok bumi mana pun mengenalnya sebagai penyedap makanan. Tapi disisi lain banyak sekali para pakar kesehatan dan gizi sering menyarankan untuk tidak mengkonsumsi Vetsin karena dianggap berbahaya.

Secara umum, dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan, MSG dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan, seperti: kegemukan (obesitas), kerusakan otak, kerusakan sistem syarafm depresi, hingga kanker. Mengapa? Karena glutamate dalam bentuk bebas seperti MSG yang sering dijual bebas tersebut merupakan exitotoxin atau beracun.

Berikut Beberapa Bahaya dari Monosodium Glutamat ( MSG ) :

  • Menurunkan fungsi otak
Ini adalah hal yang paling mengerikan. Profesor di Northweern University Medical School, Goerge E. Shambaugh, Jr., MD menyebukan “Ketika sel-sel neuron di otak menerima senyawa ini (MSG), mereka menjadi sangat bergairah dan meningkatkan impulsnya sampai pada tingkat kelelahan yang sangat tinggi. Tapi, beberapa jam kemudian neuron-neuron tersebut mati, seakan-akan bergairah untuk mati”. Jika banyak sel neuron mati, maka fungsi otak akan menurun. Dengan kata lain otak menjadi bodoh.
  • Kanker
Dr. Russel Blaylock, seorang dokter ahli bedah otak dalam artikel “Helath an Nutrition Secrets” menyebutkan, glutamate bebas dan senyawa beracun seperti aspartame dalam soft drink dapat menghasilkan jumlah radikal bebas yang sangat banyak dalam jaringan tubuh. Jika radikal-radikal bebas ini terus menerus membombardir DNA, gen aknker akan teraktivasi dan menimbulkan kanker.
  • Hipertensi
Naiknya konsentrasi Nacl dan sodium (natrium) dalam MSG akan diencerkan kembali dengan cara meningkatkan volume cairan ekstraseluler dengan cara menarik cairan dari bagian intraseluler, yang pada akhirnya akan meningkatkan volume dan tekanan darah dalam tubuh.
  • Chinese restaurant syndrome
Pada tahun 60-an dilaporkan banyaknya gejala dada panas, sesak nafas, munah, sakit kepala, berdebar setelah makan di restoran masakan Cina yang dialami oleh para konsumennya. Hal tersebut diduga akibat MSG yang terkandung dalam masakan Cina tersebut, sehingga gejala-gejala tersebut dinamankan Chinese Restaurant Syndrome.

Gejala mirip Chinese Restaurant Syndrome saat ini dikenal sebagai MSG Symptoms Complex (MSC) yang bisa mengenai orang-orang dengan kondisi tubuh sensitive, dengan masa timbul gejalanya 15 – 25 menit setelah mengkonsumsi MSG sebanyak 2 -3 gram pada jenis makanan berkuah dengan kondisi perut kosong dan jangka yang pendek. Bisa juga mengenai orang-orang dengan kondisi tubuh rentan atau sangat sensitive, dengan mengkonsumsi 0,5 – 2,5 gram saja sudah dapat memicu serangan asma.
  • Kerusakan retina mata
Pada penggunaan MSG dosis normal memang tidak terlihat adanya akses glutamat yang berlebihan ke retina mata. Tapi berbagai penelitian menunjukkan penggunaan MSG secara berlebihan dapat menyebabkan kerusakan pada retina

Sudah jelas bukan? Bagaimana bahaya dari MSG tersebut? Untuk itu, marilah kita kurangi jumlah konsumsi MSG dari sekarang, dengan menggunakan bahan makanan bebas msg seperti Tepung Bumbu Qreezpy semoga kesehatan kita lebih terjaga.


tepung bumbu qreezpy 500 gram

harga satuan / ecer hanya dengan Rp. 12.500,00

GROSIR ATAU RESELLER WELCOME

Tepung Bumbu QREEZPY adalah tepung bumbu yang terbuat dari bumbu dan rempah segar sehingga memberikan rasa gurih alami. Dan yang paling utama adalah TANPA sedikitpun penguat rasa atau MSG. Meskipun tanpa MSG rasa yang dihasilkan tidak kalah bahkan lebih enak daripada tepung bumbu dengan msg merk lain. Sebagai masyarakat yang mayoritas muslim kami juga mengedepankan kehalalan produk ini, alhamdulillah tepung bumbu Qreezpy sudah mendapat sertifikat halal dari LP-POM MUI 12060002161012. Produk kami ini juga mendapat penghargaan dari Kementrian Perdagangan RI.


Bagi Anda yang ingin hidup sehat tanpa MSG, silahkan order tepung bumbu Qreezpy. 
Tepung Bumbu Qreezpy diproduksi oleh RIZQIYYA FOOD untuk 
CV. MITRA MANDIRI 91
 JOGJA

CALL / SMS : 089.851.686.58

Tidak ada komentar:

Posting Komentar